Adsense

30 Mobil Paling Unik se Dunia

Seperti apa sih Mobil unik, mobil yang Keren, mobil yang Mahal, atau gimana?
Saat mobil standar yang sering kita lihat di jalan sudah ketinggalan zaman, kreativitas pun ambil bagian. Jalanan yang sudah dipenuhi kendaraan yang membuat orang-orang merasa bosan. Mobil yang gitu-gitu saja membuat beberapa orang menunjukkan kreativitasnya. Jika kamu bosan dengan kondisi mobilmu saat ini nampaknya kamu membutuhkan suatu perubahan.

Nah bagaimana mobil mobil kreatif nan unik yang sudah mengalami perubahan tersebut, yuk simak berikut contohnya :


1. Mobil Unik Tanaman



Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak hijau, hehe ngeliatnya adem bener, di dalam mobil tersebut pasti penuh akan oksigen, soalnya liat aja luarnya penuh akan tanaman gitu. Tapi salut deh buat yang bikin kreasi mobil unik tersebut, kece badai.

2. Mobil Unik Perahu


Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti setengah perahu, dan dilihat dari lokasinya tampak bahwa mobil tersebut ada di dekat pantai, yang artinya mobil tersebut bisa digunakan di air juga, selain bisa di gunakan di darat, wah keren juga tuh mobilnya ya :)

3. Mobil Unik 


Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti highhells wanita dengan warna merah merona, tapi kalau diliat liat mirip becak hehe, ban depan dua, ban belakang satu.

4. Mobil Unik Telepon


Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti telepon dering jadul. Wah tapi kalau bentuk depannya gitu, jadi kesusahan lihat depan, bahaya tuh kalau dipakai mengemudi. Tapi kalau dari segi bentu keren banget itu sih.

5. Mobil Unik Bunga Matahari


Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti bunga matahari, dan bisa dinaiki oleh banyak orang sekaligus, lihat saja di bagian kelopaknya. Mungkin idenya berasal dari tousand sunny nya Onepiece yak ;v hehe tapi unik banget lah yang satu ini.

0 Response to "30 Mobil Paling Unik se Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...