Adsense

30 Mobil Paling Unik se Dunia Part 2

Seperti apa sih Mobil unik, mobil yang Keren, mobil yang Mahal, atau gimana?
Saat mobil standar yang sering kita lihat di jalan sudah ketinggalan zaman, kreativitas pun ambil bagian. Jalanan yang sudah dipenuhi kendaraan yang membuat orang-orang merasa bosan. Mobil yang gitu-gitu saja membuat beberapa orang menunjukkan kreativitasnya. Jika kamu bosan dengan kondisi mobilmu saat ini nampaknya kamu membutuhkan suatu perubahan.

Nah bagaimana mobil mobil kreatif nan unik yang sudah mengalami perubahan tersebut, yuk simak berikut contohnya :

6. Mobil Unik Setengah

Mobil Paling Unik se Dunia

Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak hanya sebagian saja, kayak kalau kalian inget ada sebuah iklah tentang makanan ringan, dimana si cowok cuman ngasihin setengah jajannya aja ke ibu peri, dan akhirnya saat dia minta mobil ke ibu peri yang diberikan adalah mobil yang setengah jadi kayak gitu.

7. Mobil Unik Rudal


Mobil Paling Unik se Dunia

Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti rudal, ban di depan nampak hanya dua roda saja, rota belakangnya agak tidak terlihat, tetapi ada. Nah bisa meletus tidaknya rudal mobil tersebut :v coba kalian kira kira sendiri hehe.

8. Mobil Unik Kayu

Mobil Paling Unik se Dunia

Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak peti mati, tapi tidak, itu sebuah mobil, bisa dikendarai, hehe mungkin si pembuatnya ingin membuat mobil yang anti karatan :v makanya dia buat mobil dari bahan kayu.

9. Mobil Unik Kepala Titan


Mobil Paling Unik se Dunia

Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti kepala titan, titan dari mana? titan dari shingeki no kyojin :v nyiaa, trus yang ada di dalamnya siapa, yang ada di dalamnya si eren hehe wkwk

10. Mobil Unik Meong

Nah Bagaimana uniknya mobil tersebut, mobil tersebut tampak seperti meong, apa itu meong, meong itu garong, apa itu garong, garong itu kucing :v . yak mobil itu adalah mobil kucing, nanti di postingan selanjutnya juga ada lagi lho, mobil kucing yang lain hehe jadi jangan lupa baca kelanjutannya ya hehe


Baca Selanjutnya 30 Mobil Paling Unik se Dunia Part 3

0 Response to "30 Mobil Paling Unik se Dunia Part 2"

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...